Type something and hit enter

By On
Halo geng ini adalah naskah stand-up komedi yang saya susun secara otomatis. Jika ada kekurangan dalam penulisan harap di maklumi, jangan lupa untuk menceritakan pengalaman anda di sini.

Oke, selamat menghafal.

Naskah stand up comedi


Naskah.

Judul: Anak pesisir dari indosiar.


Satu-satunya tempat yang masuk di film Black Panther kemarin Alhamdulillah Wakatobi forever pelajar terdidik terdidik baik-baik Kenapa tidak semua gaji sasakan ambil 50% akan disumbangkan kepada seorang janda 7 orang yang ada di pesisir Wakatobi sana kebetulan dia Mama saya sendiri.

Baca juga Referensi naskah stand up komedi lucu terbaru indosiar
Baca juga Naskah stand up komedi untuk bahan referensi di sekolah terbaru

Alhamdulillah Terima kasih Indosiar, kesempatan ini saya bisa juga bisa bisa yang satu ini yang manis yang panjang yang kamu pikirkan. Di kepalamu kata kalimat apapun apapun kamu jangan sia-siakan jawab sudah saya jawab, I love you too mahasiswa sini kita bicara yang yang yang agak serius kan terpelajar dan mengerti akan cerita tentang yang serius balon yang ada di pesisir yang ada di Indonesia timur sana ada yang loading di sana terlalu dingin ya studio iya iya saya juga yang ada di Indonesia timur sana.

Orang berpikir sumber-sumber bukan cuman itu ada masalah lain masalah terbesar yang ada di pesisir sana ada tentang kependudukan catatan sipil, adalah pertumbuhan penduduk di pesisir, Jawa lebih padat ketimbang yang di gunung dan di perkotaan lebih padat di tubuh kita di pesisir banyak sekali banyak sekali banyak sekali saya juga kenapa jadi pintar harus harus harus pesisir sekali lihat data survei tidak usah kita lihat.

Catatan Sipil kita lihat tetangga saya rame sekali 7 orang bersaudara 9 orang bersaudara 15 orang 15 orang itu satu tim sepak bola dengan cadangan wasit hakim garis 17-an main futsal tanding, bukan antar kampung antar keluarga keluarga dengan standing penonton juga tidak sampai sampai terlambat tapi tempat keluarga berencana Dua Anak Cukup dua anak lebih baik tidak pakai bisa pakai kebetulan istri saya 2, masing-masing kejadian di keluarga saya cahaya di Indonesia ini sekarang di mana di barat dan Sumatera Pulau Jawa Sumatera Jakarta perahu kayak kepala


Gelap total Blackout, masalahnya sering mati lampu sering mati lampu kita tidak ada hiburan tidak ada hiburan yang sudah berkembang biak kita berkembang biak kita orang timur tadi malam hari seperti amoeba membelah menjadi dua pokoknya, karena ini kejadian di keluarganya saya begitu kita masih makan malam ada adik kakak bahagia kita makan tiba-tiba mati lampu itu satu keluarga, Ayah Apa yang harus kita lakukan itu Ayah langsung di sini Ibu Bagaimana kalau kita berkembang biak saja yang bikin rame Makanya saya bilang kalian orang.

Jakarta ini sebenarnya kemarin mati pulau Jawa lampu 7 jam 7 jam tidak ada hari esok halo mama ini mau cari anak anandhi sudah mati apa kau bikin orang mati 7 jam. Saya mau ambil HP update status mati lampu masih bisa update status status Jakarta kalau kita perhatikan kemarin waktu mati lampu 7 jam itu, orang Jakarta semua status kan kita Timur yang di Jakarta tidak mau kalah juga tidak mengeluh tapi bersyukur alhamdulillahirobbilalamin Alhamdulillah Jakarta mati lampu juga waktunya berkembang biak.

Baca juga Netizen Indonesia mendapat gelar Netizen Tergobl0k Di dunia.???
Baca juga Senjata militer paling mematikan di dunia

Click to comment