Type something and hit enter

By On
Oke geng, hari ini saya update 2 naskah stand up komedi sekaligus, tujuanya buat apa. Jelas tujuan saya itu baik yaitu untuk membantu kamu biar nggak kesulitan waktu nyari naskah stand up komedi.

Gambar hanya pemanis

Berikut ini adalah naskah yang saya buat untuk anda. Semoga bisa memahaminya.

Vikri rasta sedih di arab.


Itu aja tapi di antara mereka bertiga yang ada di sana teteh siapa namanya teh teteh vany a paling banyak di sini Kenapa karena gua terus Pak punya muridnya diajak nonton suruh belajar masa-masa sekolah dulu sampai sekarang masih sama apa kagak masih ada cowok cowok yang suka sama cewek kalau nembak ribet lu kenapa sih kalau mau jadi pacar gue. Selesai.

Pelajari itu salah satu poin cewek-cewek jempol hilangin coba tuh bahasa kita enakan jadi temen bilangin bilangin karena disaat gue nembak lu Lu norak dengan kalimat Mendingan jadi teman yang di hati gua pengen musuhan dari kelas 1 SMA sampai kelas 3 SMA begitu udah kelas 3 kita nembak mendingan temenan aja kan udah 3 tahun termasuk orang yang tidak sepakat kesalahan oknum oknum guru diekspos di media.

Baca juga referensi naskah stand up comedi


Karena buat guru harus dihormati, gue juga sepakat murid-murid yang kurang ajar sama gurunya dan gue juga sepakat murid-murid yang dianiaya sama gurunya ini bukan media dididik diperbaiki gitu Lagian ya begitu masuk muka jelek puisi guru lawan luar biasa nih tadi tadi kita kedatangan tamu-tamu dari Gundala.

Keren di situ antara senang sama nggak tipis-tipis tuh Bukan apa-apa aku kan keturunan Arab di saat gue ngeliat orang Indonesia akhirnya memiliki Superhero Marvel Muluk itu tapi sebagai anak keturunan.

Arab Sedih kenapa nggak pernah ketemu ada superhero dari Arab gak pernah sekalinya nongol ada dari Marvel cewek gue makin sirik sebagai pria keturunan Arab gak ada juga mau cari tahu Kenape di Arab Saudi superhero ternyata cuman satu celana ketat jadi celananya kalau kita nih ada superhero dari Arab.

Kejahatan akan lebih cepat musnah dan tidak seperti soflen kejahatannya dibunuh dimatiin Kenapa orang sembarangan kalau Arab di ruqyah dikasih tahu nggak benar jempol masuk neraka Ayo hijrah kemanapun nggak pernah pakai nama asli pakai dia nama nama samaran gede Kayak Superman namanya aslinya siapa lagi Itu kan ada gitu, Iron Man namanya Tony Stark itu aslinya Gundala putra petir, Indonesia sekali untung Gundala itu di film ya kalau di kehidupan nyata ada beneran Gundala karena kebaya waktu kemarin Jakarta mati lampu Gundala beneran ada di kehidupan kita ini manusia-manusia hamba casan yang paling bagus kalau di Indonesia gitu ya bener-bener ada superhero.

Namanya Gundala putra petir kekuatan setrum Kenapa mati kesetrum kena air mati Gundala putra petir ada hantu ada hantunya Kita harus bangga karena kita sudah tidak lagi harus.

Mengagung-agungkan superhero yang lahir di negara lain ngomongin perihal karena diundang di magic com Magic Magic ya gua gua tahu nih ada beberapa perasaan teman yang suka curhat gue tuh paling sebel sama penonton penonton yang hobinya Bukan nonton tapi nampak trik lu kalau main.

Tebak-tebakan di rumah makan SD suka sebel gitu lagi nonton nih cuman pengen menikmati sulap gitu gue pengen pengen menikmati gua pengen tahu apa gimana caranya yang penting itu membuat gua eksitu dan Wow keren dan itu selalu patah sama temen-temen itu di sebelah mana kau ini pas di kantong kiri tahu gua tadi pas begitu masukin koin jadi.

Pinteran dia gitu Kasih tahu kita gitu kalau di sekolah nih kalau di sekolah ini modelnya temen yang nyebelin di mana Kalau gue lupa gitu anak-anak hari ini ada ulangan apa nggak yang lain sepakat gak ada dia ngomong aja Bu ini sebuah pertunjukan fungsinya ditonton ditonton kalau kayak gini Master masakan Bukan nonton lagi nonton di sini lagi Melihat trik lu bisa mengelabui gua nggak kenapa bisa begitu dulu pernah jadi magician elu lu pada kalau anak STM paling jauh bongkar mesin tata cara naik motor yang baik dan benar kalau naik motor.

Baca juga Netizen Indonesia mendapat gelar Netizen Tergobl0k Di dunia.???
Baca juga Senjata militer paling mematikan di dunia

Click to comment