Type something and hit enter

By On


Perkembangan teknologi benar-benar semakin menggila, bukan hanya teknologi informasi dan komunikasi saja yang mengalami kemajuan pesat. Dalam perkembangan teknologi militer juga tidak kalah pesatnya.

Baca juga Netizen Indonesia mendapat gelar Netizen Tergobl0k Di dunia.???
Baca juga Mesin penebang pohon super canggih ini nyata adanya

Jika manusia jaman dulu berperang hanya menggunakan panah, pedang dan tombak saja. Manusia masa kini menggunakan berbagai peralatan tempur yang sangat canggih. Bukan hanya canggih saja, peralatan-peralatan tempur tersebut juga sangat mematikan.

Senjata-senjata otomatis banyak di kembangkan untuk meningkatkan daya serang dan mengurangi korban tentara. Banyak pesawat tempur tampa awak kini di produksi, tak main-main, pesawat-pesawat tanpa awak tersebut juga di bekali dengan berbagai perlengkapan tempur.

Perlengkapan-perlengkapan tersebut biasanya berupa senjata tembak otomatis, bom dan lain-lain.

Salah satu senjata paling mematikan yang di takuti dunia saat ini adalah bom nuklir, ledakan yang di hasilkan dari bom nuklir dapat meledakan satu kota atau bahkan satu negara. Selain daya ledaknya yang luar biasa hebat, dampak radiasi yang di timbulkan juga sangat mematikan dan merusak.

Baca juga 42 trik dan cara memotret keren pakai hp android
Baca juga Video kendaraan terbesar di dunia, lebih besar dari rumah.

Tidak akan ada manusia ataupun binatang yang sanggup untuk bertahan dari terpaan radiasi yang di akibatkan oleh bom nuklir, semua mahluk hidup yang terpapar oleh radiasi tersebut akan mati.

Selain itu dampak radiasi yang di akibatkan oleh ledakan bom nuklir memiliki efek yang sangat lama, perlu puluhan tahun hingga radiasi tersebut menghilang dari tempat bekas pengeboman nuklir.

Maka dari itu, jika ada senjata yang dapat memusnahkan peradaban manusia saat ini, maka bom nuklir lah senjata itu. Karena itu dunia melarang pembuatan-pembuatan bom nuklir tersebut, karena jika terjadi perang bukan tidak mungkin mereka akan menggunakan senjata tersebut untuk mempertahankan kedaulatan negaranya masing-masing.

Baca juga Video kembang api paling menakjubkan dan keren di dunia
Baca juga Cara membuat mobil mainan keren
Baca juga Viral, seorang pemuda perkosa sapi dan kambing tetangga.

Click to comment