Type something and hit enter

By On

Ngopeni biasa petir bukan sembarang petir petir menyambar pabrik pantofel Terima kasih, Yang udah hadir tepuk tangan menjadi orang tua di era zaman sekarang itu berat menurut karena aku merasa bahwa untuk menentukan nama anak itu tuh butuh perdebatan yang panjang, ya Enggak sih kalau orang dulu tuh bikin nama anaknya gampang aja kayak aku namaku Indra Gunawan Bapak mau ngasih nama Indra Gunawan aja Dik Indra Gunawan udah orang yang simpel simpel kan.

Naskah stand up komedi
Apalagi yang sering di Instagram Bambang sering dibawa di Instagram, orang utan apa coba enggak gitu dong bang bang tambang kayak Abdel Dedi kan gampang nama-nama yang mungkin makanya cuman dia yang tahu sendiri cuman sekarang tuh nama aku adalah bunga yang cantik di 1 tempat terbaik di surga, Makanya kalau anak lu sedikit kusiram tuh cuman Emang nama tuh berat beban itu berat itu apalagi anak-anak orang tua sekarang itu terbagi sama, dari pada orang tua yang ngasih nama anaknya dari nama-nama alam gitu ada yang namanya senja senja Keyla Bumi Langit begitu kayak ada yang pecinta kopi penikmat senja penyembah banner macam-macam begitu ada yang ada yang sangat-sangat elemen-elemen bumi kita punya Nia 6 tahun 5 tahun kedepan semua elemen elemen alam dan elemen bumi bisa jadi nama anak jadi jangan kaget kalau misal Di sekolah ada anak namanya angin puyuh ada angin puyuh ada kaki gunung ada banjir bandang cuman.
Ya jelas karena kemarin tapi membuat nama anak tuh susah tahu susah ribet Aku namaku doa di ada beban orang tua tuh di dalam nama anak orang Dulunya ada kasus artis nama anaknya sama dengan nama anak-anak orang lain terus dia nggak terima kasih dia punya anak punya anak namanya dicontoh oleh orang lain terus dia nggak terima dengan rasa bawah.

Aku udah capek capek bikin jangan comot dong tapi maksud aku sih Ya aku tahu susahnya buat nama anak tapi kan yang gak masalah dong namanya dicopot gitu saya di Kelapa Dua orang pengen dipeluk nama anak enggak masalah gitu karena repot kalau misalnya semua orang tua nggak suka kalau namanya dijiplak misalnya ada orang lahiran nih Cari nama anak yang belum ada namanya di dunia ini itu akhirnya nyari dulu mana yang belum ada belum ada Ayah sampai umur 6 tahun belum ada namanya juga jadi di rumah dipanggil kebanyakan anak-anak anak-anak.

Ada yang ke warnet tapi nggak tahu mau operasi komputer, serius aku pernah lihat anak duduk doang aku lewatkan kuliah melihat lumba-lumba ngapain disini ikannya cantik gitu doang gak bisa apalagi anak-anak sekarang di sosmed semua anak-anak punya aku khawatir itu apalagi sekarang lagi rame Tik Tok entah apa yang merasuki semua anak-anak bapak-bapak ibu-ibu tentang semua Instagram entah apa yang merasukimu tapi jogetnya begini Emang kalian pernah melihat orang kerasukan tiba-tiba begini terus ini aku nggak tahu ya ini kenapa semuanya ini menurut gua gak ngerasa kek agak kurang enak gitu Instagram lagi ada main yang namanya mundur dikit gantengnya kelewatan semua anak SMA bikin itu bapak mundur dikit dong kenapa ganteng kelewatan tidak semuanya bisa begitu Semua orang itu jadi merasa bahwa mau digombalin bapak-bapak gitu ada yang di belakang Pak Pak munduran dikit Pak Oke pak ya pak ini ada lagi yang paling aneh.

Buta warna itu gimana maksud aku temen-temen nggak semua guru bisa dibercandain begitu main-main ke Medan main-main ke Medan mau ngajar mungkin di rumah lagi banyak masalah lagi stress tiba-tiba masuk sekolah pak pak bajunya warna biru ya di rumah tangga di Medan itu kalau misalkan beli tukang durian yang langsung ada cara unik tukang durian untuk menentukan duren ini manis apa enggak caranya jadi tukang duren ya cuman ngambil duren dicium maksud aku kalau kayak gini jangan sampai tukang durian profesi tukang cukur rambut ada anaknya Pak Bang potong rambut Bang mau dibikin gimana nih kepalanya dipegang.

Baca juga Mesin penebang pohon super canggih ini nyata adanya
Baca juga 42 trik dan cara memotret keren pakai hp android
Baca juga Netizen Indonesia mendapat gelar Netizen Tergobl0k Di dunia.???
Baca juga Senjata militer paling mematikan di dunia

Click to comment